Biodata dan Profil Donita Lengkap

Biodata dan Profil Donita Lengkap - Blog Biodata dan profil kali ini akan membahas salah satu artis dan penyanyi manis Indonesia yaitu Donita, dengan kata kunci Biodata dan Profil Donita | Biodata Donita | Profil Donita | Foto Donita, menurut wikipedia. Donita (lahir di Bandung, Jawa Barat, 14 Februari 1989; umur 23 tahun) adalah pemain sinetron yang bernama lengkap Noni Annisa Ramadhani. Ia juga seorang penyanyi. baca juga Biodata dan Profil Kajol Lengkap.

Profil Donita
 Donita
    Nama lengkap : Noni Annisa Ramdhani
    TTL : Bandung, 14 februari 1989
    Hobi : Berenang, menyanyi, shopping
    Buku Favorit : Dewi Lestari
    Film Favorit : Suster Ngesot
    Zodiaq : Aquarius


Karier
Donita
memulai debutnya lewat FTV Dewa Asmara. Namanya mulai dikenal publik lewat perannya sebagai Mozza dalam sinetron Cinta Fitri di sinetron itu ia beradu akting bersama Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Selain itu ia juga dikenal publik lewat aktingnya dalam film horror Suster Ngesot. Pesinetron yang berzodiak Aquarius ini juga membintangi beberapa produk iklan seperti Zinc Shampoo, Tessa, Indosat, dan Ramayana.

Diskografi
Donita terpilih sebagai penyanyi yang membawakan Theme Song sebuah stasiun televisi swasta di Indonesia tvOne dengan lagu "Memang Beda"

  •     Tanpa Cintamu Lagi (2009)

Berikut ini adalah Foto dari Donita
Donita

Donita

Donita

Donita

Donita

Donita


Sekian dari saya tentang Biodata dan Profil Donita Lengkap, Semoga bisa bermanfaat buat kita semuanya dan jangan lupa sobat tunggu update biodata dan profil artis yang lainnya.
thumbnail
Judul: Biodata dan Profil Donita Lengkap
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artis, Indonesia, Penyanyi, Wanita :

3 komentar:

  1. memang cantik banget kok..

    BERBAGI CARA DAN TIPS UNTUK ANDA
    http://www.caradantips.com/

    BalasHapus
  2. Ubah pola makan yang minim gula, coba konsumsi beras merah,sayur mayur,jika yang manis makanlah buah-buahan setidaknya buahnya lebih aman, pakai kosmetik yang aman bahannya. Saran dan masukan boleh dibagi disini dan disini juga http://bit.ly/11gvYqR

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz