Biodata dan Profil Irwansyah Lengkap

Biodata dan Profil Irwansyah Lengkap - Blog Biodata dan profil kali ini akan membahas salah satu artis dan penyanyi ganteng asal Indonesia, dengan kata kunci Biodata dan Profil Irwansyah | Biodata Irwansyah | Profil Irwansyah | Foto Irwansyah, menurut wikipedia. Irwansyah (lahir di Jakarta, 6 Maret 1985; umur 28 tahun) adalah seorang aktor dan penyanyi asal Indonesia yang berdarah Minangkabau. baca juga Biodata dan Profil Nikita Willy Lengkap.

Profil Irwansyah
Irwansyah
Nama : Irwansyah
Tanggal lahir :6 Maret 1985
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktor, Penyanyi,Presenter
Tahun aktif : 2002 - sekarang
Pasangan : Zaskia Sungkar (2010-sekarang)
Orang tua : Adam Syah

Karier
  • Lelaki bertinggi badan 177 cm ini makin dikenal sejak ia bermain di film Heart pada 2006. Setelah sukses membawakan lagu-lagu soundtrack yang ia perankan, membuat Irwansyah yakin mengeluarkan album solo perdananya. Pada bulan Juni 2008 ia mengeluarkan album dengan judul "Soliter" dengan lagu utama, Ku Tunggu Jandamu dan Camelia.
Kehidupan pribadi
  • Irwansyah sempat berpacaran dengan Acha Septriasa, lawan mainnya di film Heart. Pada awal tahun 2009, mereka menyatakan putus. Pada 8 Desember 2010 , Irwansyah resmi melamar Zaskia Sungkar, yaitu kakak dari Shireen Sungkar. Pasangan ini kemudiannya menikah pada 15 Januari 2011.
Berikut ini adalah Foto dari Irwansyah
Irwansyah

Irwansyah

Irwansyah

Irwansyah

Irwansyah

Irwansyah


Sekian dari saya tentang Biodata dan Profil Irwansyah Lengkap, Semoga bisa bermanfaat buat kita semuanya dan jangan lupa sobat tunggu update biodata dan profil artis yang lainnya.
thumbnail
Judul: Biodata dan Profil Irwansyah Lengkap
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artis, Indonesia, Laki laki, Penyanyi :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz