Biodata dan Profil Nikita Willy Lengkap

Biodata dan Profil Nikita Willy Lengkap - Blog Biodata dan profil kali ini akan membahas salah satu artis imut asal Indonesia, dengan kata kunci Biodata dan Profil Nikita Willy | Biodata Nikita Willy | Profil Nikita Willy | Foto Nikita Willy, menurut wikipedia. Nikita Purnama Willy atau Nikita Willy (lahir di Jakarta, 29 Juni 1994; umur 18 tahun) adalah aktris Indonesia. baca juga Biodata dan Profil Afgan Lengkap.

Profil Nikita Willy
 Nikita Willy
Nama Lengkap: Nikita Purnama Willy
Nama Populer: Nikita Willy
Tanggal Lahir: 29 Juni 1994
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
Karier
  • Nikita memulai karier di dunia hiburan Indonesia sejak usia 6 tahun, melalui sinetron Bulan Bintang. Nikita memiliki darah Minang. Ia mulai dikenal publik, ketika berperan dalam sinetron Roman Picisan bersama Evan Sanders. Selain itu ia juga mulai merambah ke dunia menyanyi.
Kehidupan pribadi
  • Nikita beragama Islam. Nikita adalah anak pertama dari 2 bersaudara. Nama adiknya ialah Winona. Nikita juga mempunyai keturunan darah Minang. Nikita mempunyai orang tua yang bernama Henry Willy(Ayah) , Yora Febrine(Ibu) . Sebutan buat nama fansnya Nikita ialah NikiLovers.

Berikut ini adalah Foto dari Nikita Willy
Nikita Willy

Nikita Willy

Nikita Willy

Nikita Willy

Nikita Willy

Nikita Willy



Sekian dari saya tentang Biodata dan Profil Nikita Willy Lengkap, Semoga bisa bermanfaat buat kita semuanya dan jangan lupa sobat tunggu update biodata dan profil artis yang lainnya.
thumbnail
Judul: Biodata dan Profil Nikita Willy Lengkap
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artis, Indonesia, Wanita :

2 komentar:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz